Powered by Blogger.

Just a Little Stories

sekedar caraku untuk mengerti apa itu hidup? untuk apa aku hidup? dan seperti apa aku menjalani hidup..

nulis lagi..ntah berapa kali gw mosting tulisan diblog dalam sehari,yang jelas mungkin tidak seperti orang laen pada umumnya,dan gw bisa puluhan kali mosting tulisan diblog dalam sehari..wkwkwk
ea begitulah,selaen kerjaan gw bikin gw lama mlototin computer,mungkin dengan nulis gw bisa mengusir rasa BT gw setiap saat,daripada nglamun,atau berkhayal yang ga jelas N mungkin bakal berujung kepada ketidakjelasan juga,wkwkwkwk mending gw nulis..iya ga ??
dulu mungkin cara gw buat menghindari aktivitas" diatas gw ngrokok,tapi berhubung sekarang gw ga ngrokok jadi iya beginilah yang bisa saya lakukan,nulis tulisan" ga penting kemudian mempostingnya diblog ini,dengan sedikit harapan lo ga BT bacanya..hihihi
ngomongin soal rokok,gw dulu mulai nyoba" rokok pas kelas 2 sd,masih kecil banget kan ?? tapi padahal gw udah bisa baca lho ?? dan seengga'y gw bisa baca tulisan peringatan pemerintah yang ada distiap kemasan rokok..tapi persetan lah sama tulisan ini,jangankan gw yang masih kecil,orang" tua jga ga merduliin tulisan itu coq...
berawal dari gw ikut"an abang gw yang bernama mas arie,dia juga dulu belum boleh ngrokok sama bonyoknya,gw inget banget dulu pas gw patungan beli rokok saritoga seharga 1500rupiah,rokok itu kita simpen dilemarinya mas arie,tapi ternyata eeehh ternyata ketahuan sama bokapnya mas arie,dan tau kah kaliaaan apa yang terjadi ?? tauuuu ?? tauuu tidakkkk ?? apa"an sih ni gw..lebay dahhh..wwkwkwk kembali kebenang merah..iyaaa mas arie dihajar abis"an sama bokapnya..wkwkwk gw harap lo baca tulisan ini mas..cckckck
sampai gw masuk pesantren N mulai kecanduan sama yang namanya rokok...
mungkin sejak saat itu ga pernah terfikir di otak gw buat berhenti ngrokok,
gw begitu cinta mati sama rokok,
gw ga bisa hidup tanpa rokok,
rokok segalanya buat gw...
stop khamm..jangan mulai lebay lagi..wkwkwk
iyaa..sampai pernah suatu saat temen gw ngingetin gw buat berhenti ngrokok,tapi apa jawaban gw ?? gw bilang sama dia : rokok adalah segalanya buat gw,gw ga bakal berhenti ngrokok sampai rokok ini bikin gw mati,seandainya tidur bisa ngrokok gw pasti ngrokok..
beeuuuhhh..jawaban cadaasss apa lebay tuch ?? wkwkwk
sampai pada suatu hari allah ngenalin gw sama seseorang,
seseorang yang bikin gw berhenti ngrokok,
dan ga cuma berhenti ngrokok sih,tapi berhenti dari smua kebiasaan" jelek gw..
dan tau kan kalian apa yang dia lakuin ke gw sehingga gw bisa berhenti ngrokok N berhenti dari smua kebiasaan jelek gw juga ??
ga banyak..
dia cuma sering bilang "change your life for your self"...
tapi kata" singkat itu yang kemudian ngrubah gw drastis..180derajat meeenn...
ntah lah,terkadang gw juga bingung sendiri,mungkin smuanya bermula karena emang gw sayang sama dia,jadi gw mo nglakuin apapun yang dia minta,dia suruh,N dia mau,mungkin awalnya gw nglakuin smuanya buat dia,N karena dia,tapi lambat laun gw mulai sadar kalau gw harus bisa nglakuin smuanya buat diri gw sendiri,bukan buat N karena orang lain,biar gw bisa jadi diri sendiri,
tapi buat jeleekkQ...love U so much beib..kau berhasil merubahQ,dan hanya kau 1-1y orang yang bisa melakukan itu..
love u dah pkoknya..muacccchhh..muaacchhh...wkwkwkwk

NB : 1 tanda tanya besar dikepala gw..sebenernya apa sih pembahasan utama di postingan ini ?? seringnya gw nulis diblog,rokok,atau sayang"an ?? ga jelaass,lo pasti bingung,tapi apalagi lo,gw aja yang nulis bingung..disana gunung disini gunung,ditengah"y pulau jawa,yang nulis bingung yang baca juga bingung,tapi yang penting bisa ketawa...wkwkwkwk
tapi tanks yach udah mo baca ni tulisan ga penting + NB"y juga...wkwkwkwk

tanks U :))
Share
Tweet
Pin
Share
2 comments

"Innallaha la yughoiyyiru ma bi qoumin hatta yughoyyiru ma bi anfusihim" (allah tidak akan merubah keadaan swatu kaum sehingga mereka mau merubah keadaan mereka sendiri)

yaa...salah satu penyemangat gw untuk berubah menjadi lebih baik adalah ayat diatas,dulu,waktu bandel"nya gw,ancur"nya gw,gw berfikir N selalu berkata kalau semuanya itu takdir,waktu gw nglakuin maksiat,gw bilang allah udah nakdirin gw buat nglakuin maksiat,gw nglakuin kesalahan,gw bilang takdirnya emang gw harus nglakuin kesalahan..dan smuanya slalu gw hubungin sama takdir..sehingga hidup gw pun terkesan tanpa tujuan..bodohnya gw...
gw selalu berfikir,kalau allah nakdirin gw jadi orang baik,tanpa berusaha jadi orang baik pun gw bakal jadi orang baik,dan kalau sekarang yang terjadi gw ga jadi orang baik iya berarti allah ga nakdirin gw menjadi orang baik..sekali lagi gw bilang : bodohnya gw...
tapi alhamdulillah allah segera buka hati gw,buka fikiran gw,allah ingetin gw sama ayat diatas,
dan gw pun berfikir,klo gw emang pengin jadi orang baik,pengin jadi lebih baik,gw harus berusaha menjadi lebih baik,bukan hanya berkata " gw serahin smuanya sama allah,tanpa sedikitpun gw berusaha" itu kata" orang lemah N bodoh,dan gw bukan orang yang lemah N bodoh,jadi gw harus ngamalin ayat di atas,
disaat gw sedang diambang kebingungan untuk melakukan swatu perubahan yang sangat penting dalam sejarah perjalanan hidup gw (cielaaahh bahasa gw lebay banget dah,wkwkwk)
allah kirim seseorang yang membuat gw tambah semangat buat berubah menjadi lebih baik,
seseorang yang selalu suport gw buat trus menjadi lebih baik,makasih ea jeleekkk :))
dan ayat diatas pun terbukti,keadaan gw pun sekarang sedikit demi sedikit mulai membaik,mulai tertata rapi,ga kaya dulu yang brantakan abiss..acak adul ga jelass..
semoga gw tetap istiqomah dengan ini smua,amieeeeennn...
jiaaayyyoo kham..semangat untuk perubahan,karna perubahan itu perlu :))


Share
Tweet
Pin
Share
No comments
gw punya 1 pertanyaan buat lo smua.."ga gampang merasa puas dengan apa yang udah kita capai N punya" itu termasuk kedalam kekurangan atau kelebihan sih ??
gw pernah baca disebuah majalah klo itu adalah sbuah kelebihan..dimana orang ga gampang puas akan sesuatu maka ketidakpuasan itu akan memotivasi dia untuk mendapatkan lebih,lebih N lebih lagi...
tapi klo menurut gw sendiri itu tu 1 kekurangan yang harus dirubah,karena kita kan emang harus bisa bersyukur dengan apa yang udah kita punya N kita dapet,didunia ini klo kita selalu merasa kurang iya selamanya kita akan kurang,tapi klo kita selalu merasa cukup iya selama itu juga kita akan cukup..
nyokap gw pernah bilang sama gw..untuk urusan dunia,berfikirlah kamu akan hidup selamanya,maka kamu akan lebih santai menjalani hidup kamu,tidak akan disibukan mengejar" harta benda dunia..
tapi untuk urusan akhirat,berfikirlah kamu akan mati besok..sehingga kamu akan bersemangat dalam menjalani ibadah,dan semangat mempersiapkan bekal untuk diakhirat kelak..
yaaa..emang bener kata" nyokap gw,jadi kesimpulannya,gw bakal tetep menjawab pertanyaan diatas dengan : itu adalah kekurangan,karena itu tandannya kita kurang besyukur dengan smuanya,hidup didunia kan kita harus bisa bersyukur dengan smuanya,dengan smuanya yang udah kita punya N dapet,sehingga hidup bakal terasa lebih nyaman,santai N nikmat tentunya.. :))

Share
Tweet
Pin
Share
2 comments
kangeeeennn...itu yang sekarang lagi gw rasain..kangen banget gw sama nyokap gw..pengin ketemu,pengin makan masakannya,dan gw juga pengin crita banyak tentang smuanya sama beliau..huft..
hampir 1 bulan gw disini,dan hampir tiap hari juga gw nlfon nyokap gw,critain smuanya,critain apa aja yang gw lakuin N gw rasain dlam hari" gw disini..tapi baru kali ini,hari ini,saat ini gw ngrasa kangennn banget sama beliau,pengin pulaaaaanggggg...penginn mudikkkkk..hikz..hikzz..
dari kecil gw udah sering jauh dari nyokap,dari umur 10 tahun gw udah jauh dari beliau,ketemu paling 1 tahun sekali,paling cepet ketemu setengah tahun sekali,tapi gw ga pernah ngrasa sekangen ini..ga pernah ngrasa serindu ini..padahal gw baru sebentar ga ketemu sama beliau..
gw baru sadar,cuma beliau satu"nya orang yang bisa nenangin gw,sebanyak apapun masalah gw,seberat apapun beban gw,gw bakal ngrasa smuanya itu gampang klo gw ada dideket nyokap gw..
gw bisa jadi orang yang sedikit lebih kuat klo gw ada dideket nyokap gw..
yaaahh..ibu adalah smuanya buat gw...tanpa dia gw cuma seorang anak yang bodoh,yang lemah,yang ga tau apa",dan ga bisa apa"..dia yang ngajarin gw smuanya..dia yang nunjukin gw smuanya..
seorang wanita yang sangat kuat,kuat dalam menjalani smuanya,dia ga pernah ngeluh akan smuanya,selalu bersyukur dengan smuanya,selalu bisa membuat orang" didekatnya tenang wlwpun dirinya sendiri dalam kegalauan,seorang yang mandiri,ga mau tergantung sama orang lain...
gw inget klo gw lagi dirumah,jam setengah 3 pagi gw sering liat nyokap gw udah bangun,sholat mlm,abis itu dia nyiapin smuanya,nyiapin perlengkapan" sekolah adek" gw,nyiapin dagangan buat dia jual,nyiapin sarapan buat kita smua,dll..sampai pagi dia ga tidur lagi..begitu trus tiap hari..tapi dia ga pernah ngeluh,dia selalu tegar,dia selalu bisa nglakuin smuanya,
sampai kadang gw mikir,gw bakal cari istri yang kaya nyokap gw..:))
mom.. i miss u so much.. :'(
Share
Tweet
Pin
Share
No comments

ngantuukkkkk... ZzZ..mlm ini gw bener" tidur cuma 1 jam doank..jaga mlm nyampe jam 4 baru ga ada orang,gw bisa tutup N tiduurr..tapi jam 5 gw harus udah bangun N jaga lagi..huftt..
setelah mandi N shalat shubuh gw kluar buat beli kopi..gila ni mata mo jatuh rasanya klo Ga dikasih kopi,mending gw ga tidur sekalian tadi daripada tidur cuma bentar doank kaya gini..gw malah tambah ngantuk..Zzz..
gw liat abang" si penjaga toko lagi tertidur pulas,kaya'y sih dia baru tidur sekitar 5 menitan gituu..gw bangunin dan gw beli kopi item 1 seharga 1000 rupiah,dia senyum sambil ngasih kopi ke gw dengan mata merem melek gitu....gilaaaa...gw jadi mikir,kuat bener ni orang yak..tidur baru 5 menit dibangunin mau" aja,demi uang yang ga seberapa..sempet"nya senyum pulaa..klo gw mah udah pasti marah"...1 pelajaran lagi yang gw dapet di pagi yang mendung ini..hidup didunia ini emang kita harus kuat,kuat dalam menjalani smuanya..jangan letoyyy..jangan jadi orang yang lemah,jangan jadi orang yang dikit" ngeluh,dikit" ngeluhh..N lebih mensyukuri semuanya tentunya.. sekarang gw percaya apa kata bokap gw..untuk urusan dunia lihatlah kebawah,jangan liat ke atas..dan sekarang gw liat abang" kios rokok ini..gw udah tidur 1 jam,bangun minum kopi hangat,tapi masih aja ngeluhh..tapi si abang" ini,baru tidur 5 menit dibangunin,cuma dapet duit yang ga seberapa,tapi dia masih bisa senyum,ga ngeluh..ga ngedumell..
gw harusss bisa jadi orang yang lebih bersyukur lagi atas apa yang allah kasih ke gw..HARUSS BISA !!!

Share
Tweet
Pin
Share
No comments
hufth..baru aja gw baca 1 tulisan yang bikin gw mikir " bisa Ga ea gw jadi sperti itu ?? " 1 tulisan yang bener" nyentuh gw banget,nyadarin gw,klo gw emank harus bisa..harus bisa menjadi seperti apa yang kau minta ?? hoho apa hubungannya yak..ZzZ..
ntah lahh..di otak gw sekarang ada terlalu banyak keinginan..terlalu banyak cita"..gw ga tau harus mulai dari mana..harus ngejar yang mana dlu ?? dan gw jga bingung bisa Ga gw mencapai smuanya..
tapi yang pasti gw pengin menggapai smua keinginan" gw itu dengan jerih payah gw sendiri,gw bener" pengin jadi seseorang yang mandiri,yang ga tergantung sama orang lain,dan mungkin dari sekian banyak keinginan" yang ada di otak gw yang pengin banget buat gw gapai segera adalah nyenengin bonyok gw..gw bener" pengin nyenengin mereka,gw pengin bahagiain mereka..dengan segalanya..udah terlalu sering gw bikin mereka kecewa karena gw..bikin mereka sedih karena gw,dan sekarang saatnya gw bikin mereka tersenyum karena gw..
ga ada yang lebih penting buat gw sekarang kecuali kebahagiaan mereka...
semoga gw bisa..amieeennn... :))
Share
Tweet
Pin
Share
No comments
pernah ga sih lo smua ngrasa tuhan Ga adil sama lo ??
pasti pernah kan ?? smua orang pasti pernah ngrasain itu,apalagi klo ngliat orang laen mempunyai 1 kelebihan yang kita ga punya N ga mampu,pasti qt bakal mikir knapa dia punya gw ga ?? knapa dia bisa gw ga ?? tuhan Ga adil..itu yang pasti akan qt ucapkan..
termasuk gw sendiri pun sering ngrasa gitu..kadang gw ngrasa tuhan ga adil..nyalahin tuhann..dll..
tanpa sedikit pun mikir klo tuhan itu sebenarnya udah sangat adil sama gw..
tuhan tetep kasih oksigen ke gw tiap waktunya secara gratis,sama kaya yang dia berikan ke mereka..
tuhan tetep kasih gw waktu dalam sehari 24 jam,sama kaya waktu yang tuhan kasih ke mereka..
dan masih banyak lagi nikmat" tuhan N keadilannya yang ga bisa gw sebutin satu"...

terkadang dunia ini emank membingungkan,apa yang gw anggep enak,blom tentu enak menurut orang laen,dan apa yang orang laen anggap enak,lom tentu enak menurut gw...
sooo..untuk lebih nikmati hidup gw,gw dapet lagi 1 pelajaran..
berusaha bersyukur dengan smua yang kita dapet N kita punya..
pergunakan waktu dengan sebaik"nya...
dan belajar melihat sesuatu dari kacamata orang laen juga..

semoga gw bisa :))
Share
Tweet
Pin
Share
No comments
arrrgghhh...3hari sudah saya terbujur lemas tidak berdaya seperti ini gara" sakit,hikzhikz...
ga bisa ngapa"in,tiduran ajaa kerjaannya,sambil maen ni laptop yang gw bawa kabur dari warnet,
wkwkwkwk..maafin gw ea boz laptopnya gw bawa pulang,bis BT sih dirumah,tapi tenang Ja,besok gw balikin ko'..hohoho
pengin bangun,jalan" aja kayanya susaahh bangetttt..beraaatttt bangettt..gw tu leemmeeeeesss bangetttt..maaleessss bangettttt..(lebay ga sih ne?) wkwkwk
makan apa aja rasanya paitt..padahal banyak banget makanan" yang menunggu buat gw santap,memenuhi kulkas yang ga pernah penuh klo gw ga sakit..huft...
sebenernya gw tu orangnya jarang banget sakit..1tahun tu bisa cuma satu kali doang gw sakit,maksudnya sakit parah kaya gini,klo sakit yang kecil" sih kaya magh kambuh,pusing" dikit,kesleo itu mah sering juga..eehh tapi kesleo ikut dalam kategori sakit jga ga sih ??
wkwkwkwk
kali ini gw bener" jadi anak yang super mandiri..ya iyalah gimana ga mandiri coba ?? lagi sakit parah begini gw tinggal dikost'an sendirian,ga ada yang ngurusin,ngapa"in sendiri,bahkan mungkin klo seandainya gw matipun gw yakin ga bakal ada yang tau..astajiiimmm..jangan sampaii ya allaaahh..
1 pelajaran yang gw dapet X ini,bahwasanya sakit itu ga enak..N sehat itu mahal harganya..jadi jaga baik" kesehatan lo semua,N selalu bersyukur hari ini lo masih dikasih nikmat sehat sama allah,bisa nglakuin smua hal yang mau lo lakuin,coba klo lo sakit kaya gw ?? lo ga bisa ngapa"in,makan apa aja jga ga enak,bahkan mungkin untuk baca blog gw pun lo bakal ga bisa (sok iyeee banget dah gw,kaya blog gw ada yang baca aja,wkwkwkwk)
dan yang paling penting adalah : jangan lupa doain gw biar cepet sembuh ea..hehehe :))

Share
Tweet
Pin
Share
No comments
hoaaaaaammm..ngantukk abiisss gw...benar" hari yang melelahkan,jaga dari pagi sampe jam 9 mlm,dan dilanjutkan dengan lembur nyelesaiin ketikan seabrek"...sampe sekarang gw liat jam udah pukul 2:30am dan kerjaan gw lom selesai jga..fiuuh..
sambil streaming youtube,download lagu" tiesto N sesekali ngeblog gw coba nikmatin mlm ni,dan ga lupa ditemenin sama kopi hangat sebagai dopping gw,ntah udah berapa gelas gw abisin..wkwkwk
begadang,cape,ngantuk,pusing,dan Ga jarang jga udah cape" gini malah dapet omelan sama bos gara" sedikit kesalahan..huft..
tapi gw coba buat ga ngeluh,gw yakin diluar sama banyak orang yang lebih susah dari gw untuk ngedapetin lembaran" kertas itu,
gw masih enak,duduk manis diruangan ber AC,disamping gw masih ada secangkir kopi hangat,dan cuma jari" gw doang yang sibuk menggerayangi ni keyboard..(coq bahasa gw menggerayangi ea,kaya apaan tau,wkwkwk)
sedangkan diluar sana ada masih ada orang yang jam segini lagi kedinginan sambil menggendong karung,mengorek" tong sampah,berharap ada sesuatu yang bisa dia ambil,dia jual sampai akhirnya dia bisa dapet duit buat ngasih sarapan kluarganya besok pagi..
gw coba bersyukur dengan ini semua,bener kata pepatah 'untuk urusan dunia jangan liat keatas,tapi lihatlah kebawah' dan sekarang gw percaya itu..klo gw ngliat bos gw yang mungkin sekarang lagi enak"an tidur,dikasur empuk,kamar ber AC,besok pagi tinggal dateng kesini ngambil smua kerjaan dia yang udah gw kerjain,klo ada salah dia tinggal ngomel,mungkin gw bakal berkata 'alangkah ga adilnya hidup ini' tapi sebelom gw berfikir kaya gitu allah udah kasih liat gw sesuatu yang bikin gw mikir 'alangkah baik'y tuhan sama gw'..

dan satu lagi pelajaran yang gw dapet dari lembur gw malem ini 'bahwasanya nyari duit itu susah' ..dulu mungkin sebelom gw kerja gw cuma bisa nyampah sama bonyok gw..minta duit,duit,N duit,klo dikasihnya cuma dikit gw bilang pelit lah,ini lah,itulah,astaghfirullah...tanpa sedikitpun menghargai usaha mereka,gw sama sekali ga mau tau klo demi mencari lembaran" kertas itu atau mengumpulkan keping demi kepingan receh itu ga gampang..
sekarang gw tau gimana rasanya,gimana susahnya,N gimana menderitanya..
salut buat mereka" yang penuh kerja keras,penuh kesabaran,siang malem,banting tulang demi menghidupi kluarganya,agar anak"nya tetep bisa makan,bisa sekolah,dll..

okee dch..waktu istirahat gw udah abiss..sekarang waktunya kembali sibuk dengan ketikan" yang masih seabrek" yang besok pagi jam 6 harus udah slsai...

thank god for the lessons you gave me today

KEEP SPIRIT KHAM..!!!

Share
Tweet
Pin
Share
No comments

huftt...pernah Ga lo semua ngrasain takut banget kehilangan seseorang yang lo cintai ???
pacar misalnya ?? sekarang gw lagi ngrasain itu,summmpaah rasanya nyesek banget,ga tenang,gelisah,serba salah,acak"an dah pokoknya ni perasaan,
hadduuwwwhh..gw jga bingung kenapa gw bisa ngrasa kaya gini,karna sebelomnya gw belum pernah ngrasain ini,selama ini gw pacaran ga pernah ngrasa takut buat kehilangan cw gw,klo putus iya gw cm bilang 'TAKDIR' tapi sekarang coq gw bisa ketakutan kaya gini ??
sampai akhirnya gw nelfon nyokap gw N nyritain ini smua..dan nyokap gw bilang...
klo kamu sayang sama dia,jadilah yang terbaik buat dia,klo kamu ga bisa,berusahalah jadi lebih baik untuk dia,klo ga bisa jga,biarkan dia dapet yang terbaik,karena klo kamu emank bener" sayang sama dia,kamu ga bkal egois,kamu bakal lebih memilih bahagiain dia,N ngebiarin dia dapet smua yang terbaik daripada kamu cuma mikir pengin milikin dia selamanya,dan jodoh jga Ga kemana..
huftt..seengga'y kata" nyokap gw bikin gw sedikit tenang,ea bener jga,jodoh ga kemana,klo emank dia jdoh gw,dia pasti jadi milik gw..klo Ga ea berarti emank takdirnya kaya gitu,bukankan dunia ini cuma cerita ?? semuanya akan datang dan pergi pada waktunya masing",semuanya udah ada yang ngatur,klo emank yang terjadi ga sesuai sama apa yang kita inginkan,anggep Ja itu warna dalam cerita kita,N jadiin itu pelajaran,klo kenyataan emank ga sll seindah mimpi,N kita harus belajar nerima itu smua..dan yang paling penting lagi adalah gw harus belajar bisa berkorban buat orang laen,buat orang" yang gw sayang...kebahagiaan orang" yang gw sayang harus gw jadiin prioritas utama gw..gw ga boleh egoiss..bukankah slama ini gw udah puas nyari kesenangan gw sendiri tanpa mikirin orang" yang gw sayang ?? sekarang saatnya gw perbaikin semuanya..gw bener" pengin bisa ngasih kebahagiaan buat mereka..sehingga swatu saat nanti gw mati,gw bisa mati dengan tersenyum,dengan kepuasan udah bahagiain mereka semua..ya allah semoga Q bisa..amiiiieennnn
Share
Tweet
Pin
Share
No comments
hmmmmmmmm..udah lama jga yach gw ga ngeblog..Dan gw kira bakal slamanya gw ga bakal ngeblog lagi,karna gw ga bisa ngenet gratisan lagi semenjak gw resign dari finnet..wkwkwk
tapi sekarang gw udah kerja lagi diwarnet jd gw bisa ngenet gratisan N otomatis bisa aktif ngeblog lagi..wkkwkwkwk
4hari yang lalu gw masih dtegal,ngabisin hari" dengan kegiatan" Ga jlas,makan,tidur,maen,smsn dll,tanpa terfikir sedikitpun gw bakal kembali menjadi penghuni warnet N buka ni blog,sampai akhirnya bokap gw nelfon Dan nyuruh gw kejakarta,awalnya gw jga ga tau klo gw mo disuruh kerja diwarnet lagi,gw coba nurut aja,pas sampai sini ternyata gw dimasukin ke warnet,emank dah hidup ga boleh jauh ma yang nama'y computer,wkwkwk
tapi sesuai do'a gw jga dink,gw pernah berdo'a waktu gw lagi nganggur biar gw dapet kerjaan diwarnet lagi,biar gw bisa ngeblog,nulis dll..dan ternyata allah mendengar doa gw..tanks god..
sekarang gw coba jalani smuanya dengan baik,dan gw harap ini awal dari smuanya..smua yang baik,smua yang indah..gw pengin nata hidup gw dari sekarang,menjadi lebih baeekk dan bahagiain orang" yang gw sayang itu priorotas gw sekarang...
SEMOGA GW BISA !!!!
AMIEEENNNNN....
^____________________^
Share
Tweet
Pin
Share
No comments
Newer Posts
Older Posts

About Me

My photo
Moezaki Irkham
I'm forever blowing bubbles
View my complete profile

recent posts

Blog Archive

  • ►  2022 (2)
    • ►  April (2)
  • ►  2021 (1)
    • ►  September (1)
  • ►  2020 (1)
    • ►  June (1)
  • ►  2019 (4)
    • ►  April (4)
  • ►  2018 (1)
    • ►  April (1)
  • ►  2017 (1)
    • ►  October (1)
  • ►  2015 (5)
    • ►  November (1)
    • ►  October (1)
    • ►  August (1)
    • ►  June (1)
    • ►  April (1)
  • ►  2014 (3)
    • ►  September (1)
    • ►  January (2)
  • ►  2013 (33)
    • ►  December (2)
    • ►  November (3)
    • ►  October (3)
    • ►  September (2)
    • ►  August (2)
    • ►  July (1)
    • ►  June (2)
    • ►  May (3)
    • ►  April (3)
    • ►  March (5)
    • ►  February (4)
    • ►  January (3)
  • ►  2012 (48)
    • ►  December (6)
    • ►  November (3)
    • ►  October (7)
    • ►  September (6)
    • ►  August (1)
    • ►  July (8)
    • ►  June (2)
    • ►  May (4)
    • ►  April (3)
    • ►  March (4)
    • ►  February (2)
    • ►  January (2)
  • ►  2011 (59)
    • ►  December (3)
    • ►  November (4)
    • ►  October (3)
    • ►  September (2)
    • ►  August (8)
    • ►  July (4)
    • ►  June (3)
    • ►  April (6)
    • ►  March (9)
    • ►  February (9)
    • ►  January (8)
  • ▼  2010 (48)
    • ►  December (3)
    • ►  November (4)
    • ►  October (5)
    • ►  August (1)
    • ►  April (4)
    • ►  March (5)
    • ►  February (15)
    • ▼  January (11)
      • nulis lagi..ntah berapa kali gw mosting tulisan di...
      • karena perubahan itu perlu...
      • gw punya 1 pertanyaan buat lo smua.."ga gampang me...
      • kangeeeennn...itu yang sekarang lagi gw rasain..ka...
      • ngantuukkkkk... ZzZ..mlm ini gw bener" tidur cuma ...
      • hufth..baru aja gw baca 1 tulisan yang bikin gw mi...
      • pernah ga sih lo smua ngrasa tuhan Ga adil sama lo...
      • arrrgghhh...3hari sudah saya terbujur lemas tidak ...
      • hoaaaaaammm..ngantukk abiisss gw...benar" hari yan...
      • huftt...pernah Ga lo semua ngrasain takut banget k...
      • hmmmmmmmm..udah lama jga yach gw ga ngeblog..Dan g...
  • ►  2009 (61)
    • ►  August (23)
    • ►  June (20)
    • ►  May (18)

Contact Form

Name

Email *

Message *

Created with by ThemeXpose | Copy Blogger Themes