beginilah hidup

by - January 27, 2011

Banyak hal terjadi setiap hari dalam kehidupan kita pahit,buruk,seneng,susah,ga punya duit, kecelakaan, sampe kabar duka.smuanya dateng kadang dengan tiba-tiba gtu aja, tanpa diduga.Kebohongan,kepura-puraan, kejujuran,smuanya slalu ada entah dari diri kita sendiri atw orang lain atw sahabat kita.

Tapi apapun itu,besikap dewasa dan bijak adalah jawaban yang mungkin sangat tepat, walawpun kadang ke-egoisan, kesombongan atw bahkan kenekatan bisa menyelesaikan masalah ketika “keberuntungan” ada.

Sifat acuh yang gw bawa, sifat santai yang melekat, kadang ngebawa keberuntungan, tapi lebih sering membawa ke kesengsaraan buat gw sendiri,Ketenangan berfikir sering melahirkan hal-hal yang ga pernah kita duga sebelumnya,mencari sudut pandang berbeda dari yang orang lain pikirkan,memiliki kemampuan menganalisa, mengenal suasana, kondisi adalah hal yang pastinya semua orang inginkan.dan buat gw kepanikan cuma membuat kekeruhan pikiran. itu menurut gw kenapa gw sering terlihat cuek (sebenarnya gw ga cuek :hammer) bodo amatan sama masalah,kadang masalah ga kliatan buruk dan yakin aja ga ada masalah yang gag ada solusinya.gw meyakininya seperti gw meyakini masa gw di dunia cepet atau lambat akan berahir juga.
setelah itu habiskan kopimu kemudian bangkit dan selesaikanlah apa yg menjadi urusanmu..good luck dude :toast

udahan dlu ah ngomong ga jelasnya,mau jum'atan dlu..hehe

You May Also Like

0 comments